Thursday 22 August 2013

Jakarta is Back

Hari ini 22 Agustus 2013, keadaan Jakarta sepertinya sudah mulai pulih kembali tadi pagi waktu saya berangkat kerja sudah mulai macet di beberapa titik, di Jalan Daan Mogot kembalinya pemudik dari kampung mereka masing-masing, yah seperti biasanya lagi pengguna sepeda motor yang lebih dominan dan sering melanggar aturan dengan jalan melawan arah.
mereka tidak berpikir kalau itu bukanlah mempercepat melainkan malah membuat kondisi Jalan semakin macet parah, belum lagi bila terjadi kecelakaan mungkin sudah habbit setiap individu yang tinggal di Kota besar seperti Jakarta ini.
Waktu mudik kemarin juga seperti itu sebenarnya kondisi yang membuat macet parah di daerah pantura dan sekitarnya adalah pemudik yang menggunakan sepeda motor, bukannya saya tidak pro dengan pengguna motor saya sendiri adalah pengguna motor. setelah melewati SPBU pertama di pantura dan merupakan titik awal rest area pemudik dengan sepeda motor, barulah mulai lancar perjalanannnya.
saya sempat berpikir ternyata sepeda motor di Jakarta sebanyak itu, dan kemacetan yang selama ini dihadapi oleh Jakarta untuk sementara di pindahan ke Pantura, dan akibatnya macet sungguh luar biasa.dan sekarang sudah di pindahkan kembali koondisi tersebut ke kota Jakarta ini. welcome di Ibu kota. dan Jakarta sudah kembali macet lagi........

Need help Solution

No comments:

Post a Comment

SURABAYA EAST JAVA

  S urabaya East Java sejak pertengahan December 2016 lalu, saya sudah mulai tinggal di Surabaya dimana saya harus memulai hidup baru di sa...