Thursday 1 August 2013

Refleksi Kehidupan Nyata

Banyak Orang berpendapat dan sepakat bahwa kesuksesan suatu usaha berapapun ukuran usaha Anda sangat bergantung sekali pada kualitas sumber daya manusianya. Jika kita coba renungkan, sebenarnya kualitas suber daya manusia yang bagaimanakah yang dibutuhkan? Mungkin mayoritas orang akan menjawab sumber daya manusia yang dibutuhkan adalah mereka yang mampu bekerja secara profesional.

Masalanya sekarang adalah
1. Apa itu Profesional?
2. Orang Seperti apa bisa disebut profeisoal?
3. Kriteria dan Kemampuan apa yang harus dimiliki oleh orang profesiona?


Secara umum profesional adalah mereka yang terpilih karena mereka adalah yang terbaik. Atas pernyataan itu, muncul pertanyaaan terbaik untuk siapa?

Jika kita sepaham sebaiknya kita renungkan lebih jauh  agar mengertil kenyataan yang sebenarnya berlaku dan terjadi saat ini.


Kehidupan sekarang sudah seperti orang normal yang hidup di tengah - tengah antara orang giila, dimana sebetulnya diantara mereka yang normal. apa yang mesti kita lakukan dan bagaimana semestinya bersikap? patut kita renungkann sendiri.

No comments:

Post a Comment

SURABAYA EAST JAVA

  S urabaya East Java sejak pertengahan December 2016 lalu, saya sudah mulai tinggal di Surabaya dimana saya harus memulai hidup baru di sa...